PSGM - GUMIWANG JUARA KOMPETISI DIVISI-1 PSSI BANJARNEGARA

Daftar Klub Devisi 1 Banjarnegara

Kompetisi Divisi-1 PSSI Banjarnegara yang digelar sejak tanggal 27 September 2012, Minggu 22 Oktober 2012 ditutup secara resmi oleh BUPATI Banjarnegara setelah menyaksikan langsung jalannya babak Grand Final di Stadion Sumitro Kolopaking-Parakancanggah Banjarnegara. PSGM - Gumiwang meraih gelar juara lewat drama adu Finalty melawan HERO Kalibenda setelah bermain imbang 1:1. Sedangkan Juara-3 diraih oleh ANDALAS FC - Kayuares Pagentan yang berhasil memenangkan pertandingan melawan PERSEMA-Semampir dengan hasil 2-1. 



Setelah pertandingan Final, langsung dilakukan upacara penyerahan Hadiah dan Penutupan Kompetisi Divisi-1 PSSI Banjarnegara oleh BUPATI Banjarnegara, dalam upacara penyerahan Hadiah :
PSGM-Gumiwang sebagai Juara-1 berhak atas Trophy Bergilir BUPATI BANJARNEGARA, Trophy Tetap, Uang Pembinaan sebesar Rp. 5.000.000,-, Piagam Penghargaan dan Kaos Tim yang diserahkan langsung oleh BUPATI Banjarnegara, H.Sutedjo Slamet Utomo

Sedangkan Juara-2 berhak atas Trophy Tetap PSSI Banjarnegara, Uang Pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,-, Piagam dan Kaos Tim, penyerahan hadiah dilakukan oleh DANDIM 0704 Banjarnegara selaku Dewan Kehormatan PSSI Banjarnegara

Untuk Juara-3 berhak atas Trophy Tetap, Uang Pembinaan Rp. 2.000.000,- Piagam dan Kaos Tim, penyerahan Hadiah oleh KAPOLRES Banjarnegara selaku Dewan Kehormatan PSSI Banjarnegara yang diwakili Kabag.Ops.Kompol R.Sihombing.

Untuk Gelar TIM FAVORITE diraih ANDALAS FC - Kayuares Pagentan yang merupakan Tim Debutan Baru Divisi-1 dan mampu menembus Babak 4 Besar, sedangkan gelar Pemain Terbaik diraih KIKI ANDO dari PSGM - Gumiwang dan Top Score digondol oleh ANDRI - HERO Kalibenda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar